Senin, 12 Maret 2012

MOTIVATION

Hidup Adalah Pilihan
WZoners on August 18th, 2011

Lama sekali saya mengertikan kata ” Hidup Adalah Pilihan” yang sering orang katakan. Awalnya saya berfikir pilihan itu hanya sebatas angan-angan, atau keinginan belaka. Saya ingin kaya tetapi mengapa tidak kaya, saya tidak memilih hidup menjadi kuli. Saya menganggap kata itu hanya omongan orang yang sudah berada saja. Akhirnya saya menemukan jawabanya, pilihan itu adalah doa yang didasari dengan hati, kesungguhan , dan niat yag kuat untuk berubah dan berbuat semaksimal mungkin memberdayakan kemampuan yg dimiliki dan terus menambah dengan belajar dari alam, senior dan rekanan. Hanya satu modal sikap ” Rendah hati”


MISKIN

ORANG MISKIN ITU ADALAH ORANG YANG TIDAK MAMPU MERUBAH DIRINYA.
BANYAK ORANG MISKIN MENJADI KAYA DAN TIDAK SEDIKIT PULA ORANG KAYA JATUH MISKIN
ORANG YANG DILAHIRKAN DALAM KEADAAN MISKIN BUKANLAH KESALAHANNYA
MAKA JIKA ORANG MISKIN ITU TETAP MISKIN MAKA ITULAH ORANG MISKIN SESUNGGUHNYA
JIKA ORANG ITU MAMPU MERUBAH NASIBNYA MAKA SESUNGGUHNYA ITULAH ORANG KAYA SESUNGGUHNY.

Kata Hati
WZoners on June 28th, 2011

Ketika bimbang kita sering bertanya pada orang lain, sekian banyak masukan membuat kita malah tambah bingung. Dengarkan kata hati kita dan dapatkan masukan untuk menguatkannya bukan untuk mengaburkannya. Kata hati akan mnuntun langkah menuju kesenangan dan kebahagiaan. Mata bisa tertipu kemilauan harta, fikiran gampang dipengaruhi kebencian dan susah untuk percaya kebaikan. Jaga hati dengan kejujuran pada kata hati, kendalikan liarnya fikiran dan teduhkan mata dengan keindahan sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar